Minggu, 19 Februari 2012

Larva Cartoon

Diposting oleh andina "lestari-kan" putri di 23.31


Salah satu cartoon yang patut di recommended adalah LARVA. Cartoon cerita lepas ini diproduksi oleh Tuba Korea animasi studio dan Media Synergy. Cartoon yang lucu dan sangat menghibtr ini dikemas sangat menarik dan dapat ditonton oleh semua kalangan usia. Dari anak kecil, bahkan sampai orang dewasa.

Berawal dari waktu sore hari, sedang bersantai di depan tv. melihat acara RC**, tiba-tiba muncul acara cartoon yang gw tidak tahu judulnya. Berhubung gw adalah penggemar kartun, gw pantengin saja RC**. Pertama kali liat, sumpah garing banget, enggak jelas banget nih kartun, tapi lama-lama kocak juga, hahha. Sumpah, lucu gila, ketawa ngakak lepas serasa gak ada beban. 

Baru saja menikmati film yang menimbulkan gelak tawa tersebut, tiba-tiba cartoonnya abis. Jiaaaah. Karena gw ketagihan mau nonton film kocak tersebut, tapi gw gak tau judulnya, langsung saja gw searching di internet, alhasil dapatlah judul filmnya yaitu LARVA. Dari link kaskus. Cartoon ini kocak, konyol, dan bisa jadi obat penghilang stress loh.. hhe.. dijamin, buat yang nonton cartoon ini langsung ketawa..

Jadi, cartoon ini menceritakan tentang :
Cerita 2 ekor cacing yang saling bersahabat. Mereka hidup di bawah selokan. Banyak cerita yang mereka habiskan berdua di dalam selokan tersebut. Canda, tawa, tangis, perkelahian kerap mereka temui. Walaupun agak sedikit berbeda dengan film kartun lain yang sering kita lihat, Larva Cartoon cukup menarik untuk dijadikan tontonan penghilang jenuh, meski tanpa dialog tapi dari cara dan tingkah nya kita dapat memahami apa mau mereka, ditambah dengan ekspresi mereka yang kocak.

Ok. perkenalkan, ini lah karakter-karakternya :
SI RED
Si Kecil berwarna kemerahan ini berwatak keras dan sabar.
Si Merah ini adalah tokoh yang selalu mengalami penderitaan.. hhe

SI YELLOW

SI Kuning memiliki ukuran yang lebih besar dari si Merah
Ia karakter yang lambat dan rakus..
Dia selalu mendengarkan si Merah tapi ia kehilangan kesadaran begitu ia melihat makanan

SI VIOLET

Si cacing raksasa misterius menyembunyikan tubuhnya yang besar di bawah tanah dan mengamati apa yang Merah dan Kuning lakukan sampai mengeluarkan kepala kecil-nya. Ketika ia terancam, ia memperlihatkan tubuhnya yang besar serta gigi nya yang menakutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ini dunia saya.... silahkan masuk... monggo Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting